0
Sekarang tidak perlu repot-repot blogging atau pakai ads lagi, cukup bermodalkan Gadget Android kamu sudah bisa mendapatkan dollar dengan mudah dan tentunya tidak menyita waktu kamu. Hanya saja, dollar yang kamu dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 dollar saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, lumayankan bisa dapat $30.

Inti dari WHAFF ini adalah Kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan.

Mau tau caranya?
  1. Download dan Install Aplikasi Play Store
  2. Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. OMasukan kode ini CV11171 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar $0.30 plus $ 0.20, Jadi akun kamu akan terisi langsung $0.50.
  3. Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
  4. Selesai

Post a Comment

 
Top