0
Di sini saya akan sedikit bercerita dengan pengalaman saya mencari uang di internet, saya berkali-kali mendaftar di GA tapi lamaran ditolak terus karena ada konten dari blog saya ini yang melanggar hak cipta. Dan saya pikir memang ada dan banyak, karena kebanyakan konten blog ini tentang crack dan keygen. Entahlah... saya juga heran kenapa saya menyukai konten-konten seperti ini? Memang awalnya saya membuat blog ini untuk menyalurkan apa yang saya senangi.
Saya sering mampir sana sini di blog-blog orang untuk mencari informasi, terkadang software, terkadang toko online, dan sebagainya. Yang paling sering saya kunjungi adalah blog-blognya c****r Indonesia, saya senang belajar. Tetapi ada beberapa blog seperti itu yang berjualan aplikasi bajakan (biarlah itu hak mereka dan tanggungan mereka).

Nah, sekarang saya mencari uang diinternet bagaimana? Jualan software bajakan juga?
Tidak! Saya memanfaatkan blog ini untuk menyalurkan hobi saya dan juga sebagai pengiklan.
Bukan di televisi saja ada iklan, di blog juga ada, hehe..
Dari sinilah saya mencari uang di internet, jadi pengiklan atau publisher kita dibayar per click.
Menjadi publisher bagi advertiser global maupun nasional.
Tapi susah loh jadi publisher, kita harus selalu rajin update postingan setiap hari. Kenapa? Ya untuk menarik pengunjung blog kita, juga tergantung dari isi konten blog kita. Apakah isi blog kita sering atau yang banyak dicari para pengguna internet.
Nah, jika kalian belum pernah dan ingin mencoba menjadi publisher silahkan bergabung atau daftar di sini.

Post a Comment

 
Top